Senin, 30 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS 1200D Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS 1200D Terbaru. Kamera DSLR identik dengan penyuka fotografi serta fotografer profesional. Kamera DSLR juga identik dengan harga yang mencekik kantong anda. Tetapi, ternyata banyak kamera DSLR di pasaran yang berkualitas namun pas untuk anda yang berbudget menengah. Kamera yang berharga terjangkau ini biasanya ditujukan untuk fotografer pemula atau orang-orang yang baru akan terjun menggunakan kamera DSLR.

Alasan semakin banyaknya orang  yang menggunakan kamera DSLR adalah karena hasil yang diberikan lebih bagus dari kamera biasa. Anda dapat menghasilkan hasil potret yang luar biasa dengan kamera DSLR. Canon EOS 1200D adalah kamera yang ditujukan untuk pemula dan pengganti dari kamera EOS 1100D. Canon EOS 1200D salah satu kamera DSLR yang dibandrol dengan harga yang masih terjangkau untuk kalangan menengah yang mempunyai budget pas untuk sebuah kamera DSLR. Berikut penulis akan sedikit mereview tentang Canon EOS 1200D. 

Kamera Canon EOS 1200D


Harga Kamera Canon EOS 1200D

Kamera Canon EOS 1200D yang ditujukan untuk pemula ini tentunya mempunyai harga yang terjangkau. Kamera ini dibandrol dengan harga berkisar di angka Rp 4.999.999 untuk harga retail. Harga tersebut bukanlah harga pasti, kamera di tiap toko pasti akan ada perbedaan harga. Baik lebih murah atau lebih mahal. 

Spesifikasi Kamera Canon EOS 1200D

Canon EOS 1200D ini memiliki body yang lebih besar dibanding pendahulunya EOS 1100D. Dengan berat yang hanya 435 gram serta body yang kompak dan grip yang nyaman untuk digenggam membuat kamera ini cocok untuk dibawa kemana mana. Canon EOS 1200D juga dilengkapi dengan Layar LCD liquid-crystal monitor sebesar 3 inchi dengan kerapatan 460.000 dots yang akan memudahkan anda melihat gambar yang anda hasilkan. Selain itu, kamera ini juga dipersenjatai dengan 18 Megapixel CMOS Sensor dan prosesor pengolahan gambar DIGIC 4 yang dapat mengolah gambar lebih cepat dan tajam. Jangan lupakan juga 9 titik AF yang dapat membantu untuk menangkap gerakan dengan lebih jelas. Semua fitur ini dapat anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Menarik bukan? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS 1200D Terbaru